Selasa, 02 Mei 2017

[Info Web Drama KBS] Individualist Ms. Ji Young


Jujur saya baru tahu Gong Myung akan tampil dalam sebuah Web Drama. Saya baru tahu setelah membaca artikel di soompi yang membahas Drama Ssam My Way akan diundur penanyangan selama 2 minggu. 


Saya kaget ternyata Lead Male nya adalah Gong Myung. Soalnya jarang saya menemukan berita tentang Gong Myung jadi saya benar - benar tidak tahu. (Padahal emang ga pernah nyari juga .. Hehehe .. Maafkan ..^^). Dan info web drama ini memang tidak banyak jadi maklum saja jika tahu - tahu web drama ini akan segera tayang.


Individualist Ms. Ji Young adalah Web Drama yang bercerita tentang Ji Young (Min Hyo Rin) seorang yang individualis dan dia tidak memiliki hubungan dengan orang lain. Sedangkan Byeok Soo (Gong Myung) adalah tipe orang yang tidak bisa hidup tanpa berhubungan dengan orang lain. Dan takdir mempertemukan Ji Young dengan Byeok Soo. 


Bagaimana kisah mereka nanti ? Kita nantikan saja bersama minggu depan dalam Web Drama KBS Individualist Ms. Ji Young yang rencananya tayang pada tanggal 8 - 9 Mei 2017.

Info Pemain 
Pemeran Utama


Min Hyo Rin sebagai Ji Young


Gong Myung sebagai Byeok Soo

Pemeran pendukung
Ji Il Joo sebagai Yun Suk (Pacar Ji Young)
Jang Hee Ryung sebagai Ye Jin (Pacar Byuk Soo)
Oh Na Ra sebagai Soo Kyung (Psikiater Ji Young)
Kang Jae Joon sebagai teman Byeok Soo
Bang Soo Jin sebagai adik Byeok Soo

Bintang Tamu
Jung Young Ki

Foto - foto ketika prescon ..





Potongan gambar :






Credit : Dramawiki, Asianwiki
I've got photos from google and twitter




Tidak ada komentar:

Posting Komentar