Selasa, 02 Mei 2017

[Sinopsis] WGM S4 Episode 371 : Gong Myung - Jung Hye Sung Couple part 1



Disuatu pagi yang cerah di sebuah Taman Bermain.

Gong Myung dan Hye Sung sedang berjalan bersama. Hye Sung memberitahu ada satu tempat yang ingin dia kunjungi. Gong Myung menebak apakah Hye Sung mau mengajak dirinya menaiki wahana lagi. 


Sambil berjalan Gong Myung menutupi kepala Hye Sung dengan tangannya lalu memegang pundak Hye Sung

"Apakah kamu mau naik wahana" tanya Hye Sung balik

Jadi tebakan Gong Myung salah. Hye Sung mengatakan jika dirinya bisa menaiki wahana sendirian. Jika bukan itu tempat apa yang Hye Sung mau kunjungi.


"Just Follow me" ucap Hye Sung



Mereka pun sampai ditempat yang sangat ingin Hye Sung kunjungi. Tempat itu adalah Rumah Hantu. Gong Myung tersenyum pahit. Hahaha


Hye Sung mengatakan jika dirinya benci dikejutkan. Tapi Hye Sung merasa akan bisa melewatinya jika bersama Gong Myung. "Kamu bilang akan menggendongku" ujar Hye Sung


Interview Jung Hye Sung :
"Aku belum pernah pergi ke wahana rumah hantu. Aku tidak pernah berani. Tapi kini aku punya suami yang akan melindungiku. Dan aku ingin pergi bersamanya, jadi, aku bawa dia ke sana"


Interview Gong Myung :
"Tapi aku juga takut. Itu yang kupikirkan"



Gong Myung ragu - ragu untuk masuk kedalam Rumah Hantu. Gong Myung mencoba menutupi rasa takutnya tapi wajahnya terlihat jelas jika dirinya juga takut. Hye Sung berdiri dibelakang Gong Myung. Hye Sung mengatakan dirinya berani untuk menaiki wahana lain tapi wahana Rumah Hantu dirinya merasa tidak akan sanggup untuk melewatinya.




Ketika akan masuk kedalam, Gong Myung dan Hye Sung berteriak keras. Mereka dikejutkan oleh hantu jadi - jadian yang daritadi berdiri disamping patung hantu lainnya. (Saya juga kaget .. Saya pikir itu patung loh)




Mereka berdua tertawa, terlihat jika mereka berdua sangat ketakutan. Hye Sung lebih parah dia terlihat hampir menangis saking takutnya. Setelah mengumpulkan keberanian, akhirnya mereka berdua masuk ke dalam Rumah Hantu.



Didalam wahana, mereka berdua tidak langsung masuk kedalam ruangan tapi duduk di ruang tunggu. Diadalm terdengar suara jeritan yang menyeramkan. Gong Myung mengatakan dirinya benci dengan suasana yang menyeramkan seperti ini. "Kini aku merinding" keluh Gong Myung

Gong Myung mengakui jika dirinya orang yang mudah kaget tapi sekarang dirinya akan berusaha mencoba tenang. Hye Sung merasa taka percaya. Gong Myung menyakin kembali Hye Sung jika dirinya akan berusaha tetap tenang.

"Ayo kita masuk" ajak Gong Myung




Gong Myung beranjak dari tempat duduknya mengajak Hye Sung untuk masuk kedalam sambil menggenggam tangan Hye Sung. Gong Myung mulai menyingkap tirai hitam dan dia menjerit kaget ada hantu jadi- jadian. Hye Sung berteriak agar hantu itu tidak mendekati dirinya. (Hahaha .. Mereka ini lucu ya .. Udah tau penakut tapi malah uji nyali .. Hahaha)

Ternyata hantu itu hantu jadi - jadian yang ada diluar. Hye Sung memarahi hantu jadi - jadian itu. "Hei, jangan kejutkan aku" ujar Hye Sung kesal

Hantu jadi - jadian itu malah memberi hormat lalu mempersilahkan mereka berdua untuk masuk kedalam ruangan. 


Didalam ruangan terlihat banyak patung hantu tertempel di dinding. Hye Sung mengatakan jika dirinya takut ada yang memegang punggungnya. Jadi dia meminta agar didirinya berdiri didepan Gong Myung. 

"Aku akan melindungimu. Keluarlah" ujar Gong Myung






Hye Sung merasa bersyukur karena Gong Myung orangnya tinggi jadi dia bisa melindungi dirinya seperti ini. Kini ada Mumi yang berjalan ke arah depan dan belakang mereka berdua. Hye Sung memperingati hantu - hantu itu jika dirinya sekarang memakai high heel jadi jika mereka berani mendekatinya dirinya tidak akan segan - segan untuk menendang mereka. Hahaha




Gong Myung dan Hye Sung berjalan kembali, mereka menjeri kaget ada penampakan hantu - hantu. Sambil memeluk Hye Sung berusaha menengangkan Hye Sung. (Mungkin Gong Myung ingin berkata jangan takut ada dirinya berdiri dibelakang Hye Sung .. Hahaha). Mendapat perlakuan itu Hye Sung tersenyum malu. 



Tapi tiba - tiba ada seseorang dari balik tirai menyentuh kaki Hye Sung. Sontak Hye Sung berlari dan berteriak histeris. Gong Myung berusaha mengejar lalu menenangkan Hye Sung. "Ada apa" tanya Gong Myung khawatir



Hye Sung menangis. Sambil terisak - isak Hye Sung memberitahu jika ada yang menyentuh kakinya. Gong Myung kaget mendengar hal itu.


Interview Gong Myung :
"Dia sangat ketakutan, dan hal itu membuatku sadar ketakutannya nyata. Kupikir aku harus menenangkan diri dan melindungi dia. Itu yang kupikirkan saat aku menenangkan dia"



Gong Myung memeluk Hye Sung dari belakang dan terua menenangkan Hye Sung yang belum berhenti menangis. 



Sekarang Hye Sung sudah tenang kembali. Dan kini Hye Sung tidak mau jauh - jauh dari Gong Myung. Hye Sung melihat ke arah kanan dan kekiri dan dia juga terlihat semakin erat memegang lengan baju Gong Myung. 

"Ini hampir berakhir" ucap Hye Sung lega



Dari arah belakang ada hantu jadi - jadian yang mengejar mereka. Dengan sigap Gong Myung melindungi Hye Sung lalu dia meneriaki hantu itu. (Mungkin Gong Myung mau berkata napa loh liat - liat sini kalo berani, trus kata hantunya emang kamu berani trus trus Gong Myung menjawab engga saya juga takut .. Hahaha)



Tapi hantu jadi - jadian itu malah mengikuti mereka berdua. Dan akhirnya mereka sudah sampai di pintu keluar. (Ahhh leganya)


Gong Myung menyingkap kembali tirainya untuk memastikan apakah hantu jadi - jadian tadi mengikutinya. "Hantu itu tidak muncul" ucap Gong Myung lega


Hye Sung mengeluh kini dirinya merasa pusing. Mata Hye Sung terlihat sembab. 



Interview Jung Hye Sung :
"Aku sangat bergantung kepadanya. Aku terkejut. Itu tidak seperti dugaanku. Dia memelukku dari belakang dan terus mencoba menenangkanku. Aku belum pernah merasa seperti itu"


Interview Gong Myung :
"Jantungku juga berdebar kencang. Tapi untungnya, aku bisa melindungi dia hingga akhir. Kurasa dia bisa berjalan hingga akhir karena ada aku"



Kini Gong Myung dan Hye Sung sudah keluar dari Wahana Rumah Hantu. Mereka hendak pergi ke suatu tempat. Dalam perjalanan mereka berbincang bincang m tentang perasaan mereka tadi ketika didalam Rumah Hantu.


Hye Sung mengatakan jika tadi merasakan jantung Gong Myung juga ikut berdebar kencang. Gong Myung menjawab tentu saja, dirinya tadi berusah keras mencoba memberanikan diriny. "Aku bisa merasakan jantungmu berdebar sangat kencang" ujar Hye Sung

Bersambung ke part 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar