Minggu, 02 April 2017

WGM S4 Episode 367 : Tidak Menayangkan Gong Myung - Jung Hye Sung Couple Minggu Ini


Sudah dipastikan WGM minggu ini Gong Myung - Jung Hye Sung Couple tidak ditayangkan. Kenapa ?? Awalnya saya tidak tahu, seperti biasa kemarin sebelum tidur saya mendownload vidionya. Waktu download pun saya merasa heran dengan ukuran vidio yang tidak seperti buasanya. Saya pikir vido dibagi dua menjadi dua part. Begitu saya play dan ternyata mereka berdua tidak ditayangkan. Merasa aneh jadi saya buka forum soompi. Barulah saya tahu jika Gong Myung - Jung Hye Sung Couple minggu ini tidak ditayangkan. Ada yang memberitahu jika alasan WGM tidak menanyangkan Gong Myung - Jung Hye Sung Couple karena pertandingan Baseball. Jadi, jangan bersedih ya kali aja ada hikmahnya .. Hahahaha.

Sebagai pengobat rindu saya bagikan foto - foto pernikahan  mereka yang saya temukan di Twitter WGM.


Ini ketika mereka di airport menuju pulau Jeju.

Dan dibawah adalah foto pernikahan mereka.








Tetap semangat ya ^^ See You Next Week.

6 komentar:

  1. Hmmmmm q jg rd kecewa plus sedih. D cari g ad eh trnyata g tayang brharap ny mngkin ad d sinop eh g ad jg. Hrusss sabar nnggu mnggu dpan. Tpi mb'hera mlah bnyak yg blang ktany mereka bkalan cerai karna jadwal yg padat. Bkalan sdih bnget klo iya😢😢😢

    BalasHapus
  2. @Tanjung yang sabar ya, minggu depan juga ada lagi ^^ . Ya saya juga sudah banyak baca netizen yang menduga - duga jika kontrak mereka akan segera berakhir. Makanya saya sudah berpesan agar kalian mesti harus siapkan hati untuk menerima kenyataan jika akhirnya mereka benar - benar berakhir. Gong Myung akhir bulan kemarim sudah mulai syuting drama God of Water sedangkan Jung Hye Sung saya belum tahu project selanjutnya. Jadi kemungkinan besar alasan nantinya kontrak mereka berakhir karena kesibukan Gong Myung. Tapi semoga saja tidak berakhir sekarang ini ya .. Soalnya waktu itu juga Jung Hye Sung sibuk syuting Chief Kim.

    Tetap semangat ya @Tanjung's ^^

    BalasHapus
  3. mba hera...please sinopsis candy in may ears lee jun ki..
    berharap dr mba niii...

    BalasHapus
  4. mba hera...please sinopsis candy in may ears lee jun ki..
    berharap dr mba niii...

    BalasHapus
  5. Hallo @Tami Azka pesanan kamu sudah ada .. Happy Reading ^^

    BalasHapus
  6. makasih mba hera..
    love love
    gomawooo

    BalasHapus