Minggu, 09 April 2017

[Sinopsis] WGM S4 Episode 368 : Gong Myung - Jung Hye Sung Couple part 1





Gong Myung dan Hye Sung sudah tiba di bandara. Hye Sung terkejut begitu banyak orang di sana. Gong Myung memberitahu jantungnya selalu berdebar - debar jika berada di bandara. "Akhirnya kita akan mengadakan acara pernikahan .. " ucap Gong Myung


Interview Gong Myung :
"Kita selalu membicarakan tentang keinginan kami untuk mengadakan acara pernikahan di tempat yang hangat. Kami akhirnya setuju untuk mengadakan pernikahan yang sederhana, hanya kami berdua. Saat menyusun rencana, kami setuju jika Pulau Jeju akan menjadi tempat yang sempurna"



Setelah selesai check in, mereka segera menuju lantai atas untuk menunggu keberangkatan. Ketika hendak menaiki eskalator Gong Myung berkata "Ayo kita adakan pernikahan kita di tengah - tengah bunga Canola"

Gong Myung mengatakan jjka pernikahan mereka nantinya akan seperti pernikahan Won Bin dan Lee Na Young. "Kita Versi muda dari Won Bin dan Lee Na Young" canda Hye Sung



Ketika sampai dilantai atas, Gong Myung memberitahu jika penerbangan mereka tidak memakan waktu 10 jam. Setelah mengatakan itu, Gong Myung dan Hye Sung merasa kaget karena ada banyak Reporter disana. "Ada Reporter disini" ucao Hye Sung


Hye Sung terlihat tersenyum manis dihadapan para awak media sedangkan Gong Myung terlihat tertunduk malu. (Gong Myung mah udah bawaan dari orok jadi susah buat berubah .. Hahaha). Para Repoter mengabadikan mereka berdua. Cekrek .. Cekrek .. Cekrek ..


Kini mereka berdua sudah berada didalam pesawat. Didalam pesawat mereka berdua tidak bisa menyembunyikan kebahagian mereka. Mereka berdua tingkah lucu.



Hye Sung bertingkah seperti seorang repoter yang sedang mewancarai Gong Myung. Hye Sung berkata "Kita tidak mungkin menggadakan pernikahan tanpa musik, bukankah begitu ? Apakah kamu tahu lagu John Legend's "All of me" ?"


Gong Myung mengangguk seraya tersenyum pertanda jika dirinya tahu lagu itu. Hye Sung memberitahu jika lirik lagu itu begitu indah. "Lagu "All of me" akan menjadi hebat" ucap Hye Sung


Gong Myung mengajak Hye Sung untuk menulis janji pernikahan dan nantinya mereka akan bergantian membacanya di upacara pernikahan mereka. Hye Sung merasa jika itu ide yang bagus. Kini mereka berdua terlihat fokus menulis janji pernikahan mereka berdua.


Kini pesawat telah mendarat dengan selamat. Ketika hendak keluar Gong Myung dan Hye Sung merasa kaget karena diluar hujan. "Diluar hujan. Ini yang aku takutkan" ujar Hye Sung memelas



Gong Myung terlihat kecewa. Hye Sung memberitahu dirinya untuk pertama kali lihat hujan di Pulau Jeju. "Baiklah. Ini akan baik - baik saja. Aku tidak peduli" ucap Gong Myung mengutip lirik lagu Bigbang

Gong Myung dan Hye Sung keluar bandara menuju tempat parkir.


Interview Gong Myung :
"Hujan gerimis. Melihat tetesan hujan jatuh, perasaan saya campur aduk"


Interview Jung Hye Sung :
"Anginnya bertiup kencang, membuat saya khawatir jika nanti rok saya mungkin nanti akan terbang dan rambut saya jadi berantakan. Itulah hal yang pertama kali muncul dalam pikiran saya"


Kini mereka berdua sedang menuju ke sebuah taman yang dipenuhi Bunga Canola dengan perasaan yang penuh kecemasan.

"Ini hari pernikahan kita. Hujan pun telah berhenti" teriak Hye Sung antusias

"Aku sangat lega hujan telah berhenti" ujar Gong Myung senang

Meskipun cuaca yang tidak bersahabat, tidak ada yang bisa mengehentikan Penikahan Gong Myung dan Hye Sung.



Gong Myung kini sedang berdiri ditengah - tengah hamparan bunga Canola yang berwarna kuning yang terlihat sangat indah sekali.


"Ini hari yang sempurna untuk mengadakan pernikahan" ujar Gong Myung Bahagia




Disisi lain, Hye Sung sedang bersembunyi. Dalam persembunyiannya Hye Sung tersenyum manis. Gong Myung melihat kekanan dan kekiri mencari keberadaan Hye Sung. Lalu Hye Sung pun berdiri kemudian dia tersenyum melihat Gong Myung yang sedang mencari dirinya. "Dong Hyun ah" panggil Hye Sung manja




Mendengar namanya dipanggil, Gong Myung segera membalikan badan. Begitu melihat ke belakang dia tersenyum melihat Hye Sung yang terlihat cantik melambai - lambaikan tangannya. Gong Myung dan Hye Sung tidak bisa menyembunyikan kebahagian mereka, mereka tidak henti - hentinya tertawa bahagia. (Disini saya terharu .. Hiks .. Hiks .. Akhirnya mereka menikah juga .. Hiks .. Hiks .. Mana Bo Gum nya ?? Katanya mau datang ??)


Narasi Gong Myung :
"Hye Sung terlihat menakjubkan ketika dia keluar dari persembunyiannya dengan memakain gaun putih. Aku merasa aku harus bertindak lebih bijaksana lagi. Aku merasa agak aneh"




Hye Sung berteriak, dia meminta Gong Myung untuk memutar lagunya. Gong Myung pun langsung mengambil ponselnya dan menyalakan play musiknya Jhon Legend "All of me". Hye Sung meminta Gong Myung untuk menambah volumenya karena dirinya tidak mendengar musiknya. "Kamu dapat mendengar musiknya jika kamu datang ke sini" ucap Gong Myung


Mendengar hal itu perlahan - lahan Hye Sung berjalan mendekat menuju Gong Myung berada.


Narasi Gong Myung :
"Pernikahan ini hanya untuk kami berdua. Tapi tetap saja aku merasa gugup"


Narasi Jung Hye Sung 
"Semua kenangan yang telah kami lalui kini terlintas di benakku. Aku ingat segala sesuatu yang pernah kita lakukan bersama"

Narasi Gong Myung :
Aku menyadari bahwa kita sekarang benar - benar menikah"


Narasi Jung Hye Sung :
"Seperti yang kamu ketahui, saya biasanya tak pernah punya rasa takut. Tapi pada saat itu, saya merasa menjadi seorang gadis kecil"


Kini Hye Sung sudah berada didepan Gong Myung. Gong Myung meminta Hye Sung untuk berpegang pada lengannya. Hye Sung masih saja mengeluh karena musiknya kurang terdengar.

Kemudian mereka berdua jalan kedepan ke tempat yang lebih datar. Lalu Hye Sung memasangkan bunga (Boutonniere) dijas Gong Myung. "Cocok sekali dipakai sama kamu" ucap Hye Sung memuji


Gong Myung juga memberikan buket bunga kepada Hye Sung. Lalu Gong Myung meminta Hye Sung untuk berpegangan tangan. "Bolehkah kita membaca janji pernikahan mereka" tanya Gong Myung


Hye Sung menyarankan untuk membacanya secara bersamaan. "Baiklah" ucap Gonv Myung setuju



"Pertama. Aku akan selalu menyiapkan makanan sehat untuk suami saya. Tapi, jika suami saya mau memasak untuk saya, saya akan membiarkan makanan instan" ucap Hye Sung


Mendengar itu Gong Myung merasa bahagia. (Hye Sung memang istri yang pengertian). "Aku akan berusaha yang terbaik agar tidak menggunakan makanan instan" ujar Gong Myung



"Kedua. Mulai dari sekarang, meskipun kita berada di ruang publik, saya akan menunjukkan rasa kasih sayang saya" janji Gong Myung


Mendengar itu Hye Sung merasa tidak percaya. "Jika kamu membuat janji harus yang bisa kamu tepati" ucap Hye Sung geram sambil memukul pelan Gong Myung


"Aku akan berusaha yang terbaik" ucap Gong Myung

Yakin kamu bisa ??? Hehehe

Hye Sung melanjutkan membaca janji pernikahannya.



"Tiga. Meskipun ketika suami saya sedang fokus pada sesuatu, cemberut, dan tidak berkata apa- apa, Aku tidak akan mengeluh. Aku akan memuji "My Ambitious Man" janji Hye Sung


Gong Myung tertawa mendengar janji itu.
"Kamu sangat perhatian sekali" puji Gong Myung

Hye Sung dengan bangga mengiiyakan jika dirinya memang perhatian pada Gong Myung. Lalu, Hye Sung melanjutkan membaca janji pernikahannya.



"Empat. Aku akan mempelajari olahraga favorit suami saya, bowling dan sepak bola. Dan aku akan menjadi istri tercinta" janji Hye Sung

Mendengar janji yang ke empat sukses membuat Gong Myung tertawa terbahak - bahak. Jatuh .. Jatuh .. Dan jatuh lagi .. Hahaha .. Luka lama teringat kembali .. Hihihi



Gong Myung memberitahu jika dirinya sekarang akan membacakan janji pernikahan mereka yang terakhir.


"Terima Kasih. Maafkan Aku. Saya Cinta kamu. Aku akan selalu mengatakan hal -hal ini padanya" janji Gong Myung

Hye Sung meminta Gong Myung untuk memegang janjinya. Lalu Gong Myung mengajak Hye Sung untuk mengaitkan jari keliling. "Janji .. Janji .. Salin"


Kemudian mereka saling menukar kartu janji pernikahan mereka berdua.


Tiba - tiba Hye Sung berkata "Do Young seharusnya bernyanyi untuk pernikahan mereka".



Gong Myung memberitahu jika rencananya Do Young akan datang ke sini tapi ternyata dia tidak bisa. "Dia mengirim sebuah vidio untuk kita" ujar Gong Myung


Hye Sung tak percaya mendengarnya. "Dia menakjubkan. Dia yang terbaik" puji Hye Sung terharu.

Bersambung ke part 2











Tidak ada komentar:

Posting Komentar